Ini Informasi Terkini Penerimaan CPNS 2018…

Loading...
ilustrasi. (foto: radarlombok.co.id)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Ini informasi terkini penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018. Informasi lengkap penerimaan CPNS 2018 hingga saat ini masih menunggu pengumuman resmi Kemenpan-RB. Pasalnya, penyusunan formasi masih dilakukan.

Sebenarnya informasi CPNS 2018 sangat ditunggu masyarakat. Banyak warga negara ini yang tak sabar untuk mengikuti seleksi agar bisa menjadi abdi negara. Informasi CPNS terakhir yang diungkap Menpan-RB, Asman Abnur disebutkan, penerimaan CPNS 2018 akan dilakukan pada akhir Juli ini.

“Sudah finalisasi untuk formasi. Nanti kita umumkan secara terbuka. Doakan saja supaya cepat. Kan ini Juli, sebelum akhir Juli mudah-mudahan sudah bisa diumumkan,” kata Asman Abnur, beberapa waktu lalu.

Benarkan lowongan penerimaan CPNS akan dilakukan pada akhir Juli 2018 ini?Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Mohammad Ridwan mengatakan, Kementerian PANRB mengundur waktu penerimaan CPNS 2018 dari yang semula di awal Juli menjadi kemungkinan di akhir Juli.

“Wah kayanya diundur ya, soalnya dari Kementerian PANRB menemukan ada metode baru di Kementerian, Lembaga, Satuan Kerja Perangkat Daerah atau K/L/D-nya sendiri. Tapi tetap pada bulan Juli. Jadi ditunggu saja,” tuturnya, SeniĀ  (9/7/2018).

Sementara itu, Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik (Humas) Kementerian PANRB Mudzakir menyatakan, Kementerian PANRB kini sedang diskusi lebih lanjut terkait keputusan penerimaan CPNS 2018. Ia berharap dalam waktu dekat sudah bisa diumumkan kepada masyarakat.

“Perihal tersebut sedang dalam pembahasan, diharapkan dalam waktu dekat dapat diinfokan ke publik. Nanti akan saya bagikan informasinya segera,” ungkapnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...