Bank BTPN Tembung Dirampok, Pelaku Todongkan Pistol…

Loading...
Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Ngeri, perampokan bank terjadi di Medan. Tiga orang perampok berpistol merampok Bank BTPN di Pasar IX, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa pagi (10/7/2018).

Menurut Rizki, warga setempat, perampokan bank tersebut terjadi pada pukul 08.30 WIB, saat petugas bank mulai buka Kantor Cabang Pembantu Bank BTPN tersebut. “Pelaku mengendarai mobil warna hitam,” katanya.

Rizki mengatakan, pelaku yang berjumlah tiga orang turun dari mobil menggunakan penutup wajah dan kaca mata hitam. Setelah melumpuhkan petugas sekuriti dengan todongan pistol, mereka langsung masuk ke dalam bank.

“Jadi 2 orang pelaku keluar dari mobil langsung menodongkan senjata mirip pistol ke arah petugas sekuriti, satu orang lagi menunggu di mobil,” ungkapnya.

Begitu masuk ke dalam bank, para pelaku langsung menodongkan pistol dan meminta uang kepada teller. “Mereka juga katanya menodongkan senjata api ke para karyawan bank,” tambahnya.

Aksi perampok tergolong cepat. Tak lama kemudian mereka keluar dan langsung tancap gas ke arah Desa Batang Kuis, Deli Serdang. “Mereka kabur arah ke Desa Batang Kuis,” jelasnya.

Pantauan medansatu.com, petugas Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestbes Medan hingga kini masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan memasang police line.

Belum diketahui secara pasti jumlah uang yang dibawa kabur oleh para pelaku yang diduga telah merencanakan aksi perampokan tersebut. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...