Polda Sumut Bentuk Tim Gabungan Buru Perampok Bank BTPN, Terekam CCTV…

Loading...
Satu dari tiga perampok terekam CCTV. (medansatu.com/angga/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Polda Sumut membentuk tim gabungan untuk memburu pelaku perampokan Bank BTPN di Jalan Besar Medan-Tembung, Selasa (10/7/2018). Dalam aksinya para pelaku terekam kamera CCTV…

“Polisi sudah bentuk tim dari Polda, Polrestabes Medan dan Polsek, untuk memburu pelaku perampok Bank BTPN,” terang Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.

Perampokan tersebut terjadi tadi pagi sekira pukul 08.30 WIB. Para pelaku mengenakan penutup wajah dan kacamata hitam. Mereka mengendarai mobil Avanza warna hitam dan langsung menyandera petugas sekuriti dan petugas bank dengan menodongkan pistol.

(medansatu.com/angga/ist)

Perampokan tersebut juga relatif cepat, warga yang ramai di lokasi juga tak mengetahui adanya perampokan tersebut. Dari bank tersebut, para perampok yang kabur ke arah Batangkuis membawa kabur uang sebesar Rp 148 juta.

Kombes Tatan menambahkan, pihaknya sudah berkordinasi dengan seluruh Polres jajaran Polda Sumut untuk melakukan pemeriksaan terhadap mobil yang dicurigai bila melintas di wilayah hukumnya masing-masing.

“Kita sudah kordinasi dengan seluruh Polres agar melakukan pemeriksaan terhadap mobil yang dicurigai, untuk memperkecil ruang gerak para pelaku,” terangnya.

Saat ini sejumlah saksi dari karyawan, sekuriti bank dan warga sudah dimintai keterangannya di Polrestabes Medan. “Saksi-saksi saat ini sudah dimintai keterangan di Polrestabes Medan,” tandasnya. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...