Inikah Pelaku Perampokan Bank BTPN Tembung?

Loading...
Warga berkerumun di lokasi perampokan. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Tim gabungan Polda Sumut dan Polrestabes Medan masih memburu tiga perampok Bank BTPN Jalan Besar Medan-Tembung, Rabu (11/7/2018). Ini kemungkinan pelakunya…

Bank BTPN Kantor Cabang Pembantu dirampok tiga orang pelaku yang menggunakan senjata api laras pendek (pistol). Mereka menggondol uang sebesar Rp 148 juta setelah menyandera petugas sekuriti dan teller bank, Selasa pagi (10/7/2018) sekira pukul 08.30 WIB.

Perampokan tersebut berlangsung cepat, diduga telah direncanakan para pelaku sebelumnya. Usai menggasak uang milik bank, para pelaku perampokan Bank BTPN tersebut kabur ke arah Batangkuis mengendarai mobil Avanza warna hitam.

Para pelaku tergolong nekat karena beraksi di tempat keramaian. Namun warga di Komplek Pertokoan itu nyaris tak ada yang mengetahui saat perampokan Bank BTPN terjadi.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk teller Bank BTPN, Leli Hasibuan (25) dan sekuriti Bank BTPN, Alfisyar (31). “Dua orang sudah diperiksa sebagai saksi, di antaranya kasir bank dan petugas sekuriti,” sebutnya.

Terkait terduga pelaku yang berjumlah tiga orang, Tatan mengaku saat ini masih dalam penyelidikan. Apalagi, salah satu dari pelaku disebut menggunakan senjata api (senpi) dalam melakukan aksinya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...