Bikin Nyesek! Gadis Kecil Ini Histeris dan Meratapi Mayat Ibunya di Tengah Jalan

Loading...
Anak korban histeris melihat ibunya tewas di jalan. (foto: metro24jam)

MEDANSATU.COM, Sergai – Bikin nyesek! Sangat memilukan, gadis kecil ini histeris di depan mayat ibunya yang tewas bersimbah darah dengan tubuh patah-patah.

Gadis kecil itu meratap dan memanggil-manggil nama ibunya. Ia tak terima dengan kondisi orangtuanya yang telah terbujur di tengah jalan. Sementara sejumlah orang berkerumun, menunggu kedatangan polisi.

Informasi yang dihimpun, Rabu (11/7/2018) menyebutkan, peristiwa memilukan itu terjadi di Jalan Lintas Lubukpakam-Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun I, Desa Sarang Giting, Kecamatan Dolok Masihul, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Ibu yang tewas mengenaskan itu bernama Salmiah (41), warga Dusun IV Tanjung Rejo, Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul. Ia terpental dan tewas di tengah jalan setelah sepeda motornya ditabrak truk. Kerasnya hantaman truk juga membuat sepeda motornya patah beberapa bagian.

Kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Karisma Nomor Polisi (Nopol) BK 4162 MO. Saat tiba di lokasi, ia langsung dihantam truk Nopol BK 9531 XB yang ngebut dari arah belakang.

Korban terpental dari sepeda motornya dan langsung tergilas ban truk. Akibatnya sungguh mengerikan, bagian kepala dan dadanya remuk, sementara kakinya putus.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...