Geger! Mayat Pria Ngapung di Sungai Deli, Ternyata…

Loading...
Jasad korban setelah dievakuasi warga. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Warga Jalan Sekata, Lingkungan XII, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, geger. Sesosok mayat ditemukan mengapung di Sungai Deli, Rabu (11/7/2018) sekira pukul 11.00 WIB.

Saat ditemukan kondisi mayatnya sudah membengkak dan menimbulkan aroma tak sedap. Warga setempat kemudian melaporkan temuan mayat tersebut ke kepala lingkungan dan dilanjutkan ke polisi.

Warga setempat kemudian mengevakuasi jasad korban dari dalam sungai. Saat polisi datang, jasad korban telah diletakkan warga di tebing sungai. “Gak ada yang kenal warga sini, tapi tadi katanya di dalam dompetnya ada STNK motor atas nama Suheri,” kata Ricky kepada wartawan.

Saat ditemukan jasad korban masih lengkap memakai pakaian. Ia mengenakan baju lengan panjang garis-garis merah, celana jeans biru dan sepatu warna putih dengan tapak hijau. “Mungkin tewas karena hanyut,” tambah Ricky.

Petugas kemudian mengevakusi jasad korban menggunakan mobil. Salah seorang petugas mengatakan, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...