Ngeri!… Warga ‘Panen’ Mayat di Sungai Deli Medan

Loading...
Warga mengevakuasi mayat korban. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Warga ‘panen’ mayat di Sungai Deli, Medan, Rabu (11/7/2018). Dua mayat pria tanpa identitas ditemukan di aliran Sungai Deli, Kecamatan Medan Barat.

Diduga keduanya korban pembunuhan, karena ditubuhnya ditemukan sejumlah luka. Awalnya warga menemukan mayat pria tanpa identitas di aliran Sungai Deli, Jalan Sekata, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat.

Tak lama kemudian, warga juga menemukan mayat pria tanpa identitas di Sungai Deli, 1 kilometer dari penemuan mayat pertama. Mayat kedua ditemukan di Jalan Karya Cilincing, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat.

Penemuan dua mayat secara bersamaan di dalam sungai dalam kondisi berdekatan itu, langsung membuat warga semakin heboh. Di wajah kedua mayat ditemukan luka dan bekas bercak darah.

Warga yang melihat mayat tersebut beramai-ramai mengevakuasinya ke pinggir, kemudian menghubungi polisi. Tak lama kemudian petugas Polsek Medan Barat tiba di lokasi. Kedua mayat tersebut kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi pihak terkait terhadap penemuan dua mayat tanpa identitas tersebut. Dilihat dari kondisinya yang bengkak dan menebar aroma tak sedap, diduga kedua korban telah meninggal dunia lebih dari satu hari. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...