Digerebek Polisi, Ucok Baba Gagal Dapat ‘Enak’, Barangnya Kecil…

Loading...
Ucok Baba dan barang bukti saat diamankan di Polres Sergai. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Ucok Baba (24) gagal dapat ‘enak’, ia keburu ditangkap polisi. Saat digeledah… WOW…segini barangnya…

Peralatan ‘tempur’ telah disiapkan HL alias Ucok Baba, Dusun I, Desa Sei Naga Lawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Namun semuanya sia-sia, ia bahkan harus masuk penjara. Niat Ucok Baba untuk ‘pesta nikmat’ gagal karena aksinya keburu tercium polisi. Ia digerebek petugas Sat Narkoba Polres Sergai.

Petugas yang melakukan penggeledahan menemukan barang milik Ucok Baba, tapi kecil, hanya seberat 0,3 gram.

Jangan ngeres dulu… Ucok Baba digerebek saat akan pesta narkoba di rumahnya. Barang bukti yang diamankan 0,3 gram narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Pelat Bangun mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa Ucok Baba sering mengedarkan sabu dan pesta sabu di sebuah rumah kosong, tak jauh dari rumahnya.

Penangkapan Ucok Baba disaksikan kepala dusun (kadus) setempat. Barang bukti ditemukan di lantai ruangan tengah. “Tersangka masih dalam pemeriksaan dan pengembangan, sudah kita tahan,” terangnya. (medansatu.com/one)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...