Video: Demo Rusuh, ‘Hujan Batu’ di Kantor Panwaslih Taput…

Loading...
Massa melempari Kantor Panwaslih Taput menggunakan batu. (foto: instagram)

MEDANSATU.COM, Medan – Lihat videonya! Inilah bakar-bakaran dan hujan batu dalam kerusuhan pada unjukrasa di Kantor Panwaslih Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut).

Video ini diunggah akun instagram resmi Polda Sumut, Selasa (17/7/2018). Dalam video tersebut petugas kepolisian dengan tanpa lelah mengamankan Kantor Panwaslih yang digeruduk pendemo.

Terlihat kobaran api yang membakar ban bekas, dan batu yang berterbangan ke arah kantor Panwaslih Taput. Demo yang berujung rusuh ini akibat massa pendukung salah satu pasangan calon (paslon) yang kalah tak terima dengan kemenangan paslon lainnya.

“Tetap semangat mengabdi para Bhayangkara sejati, pengamanan di kantor panwaslih Tapanuli Utara..,” tulis admin.

Sejumlah netizen kemudian memberikan komen untuk menyemangati petugas kepolisian yang bertugas mengamankan demo rusuh tersebut. “Semoga lelah mu menjadi Berkah Polisiku, Dan ikhlasmu selalu terbalas 😊,” tulis zulhanuddinsaputra.

“Personil yg bertugas khususnya 41 tetap samangat 🙏 kami berdo’a untuk keselamatan kalian, karena pengapdian kita tiada tara tuk memberikan perlindungan kepada sluruh lapisan masyarakat,” komen andddreansyah.

“Polisi juga manusia, dimana HAM utk polisi? 😞,” tanya ahmadfirlanaa. “Semangat Pasukan Bhayangkara Ku 🙏,” semangat silver.jh. “Tetap semangat dlm bertugas,” sebut hendrik_sihombing7. (medansatu.com/hendrix)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...