Bikin Merinding! Pengakuan Blak-blakan Nasrun, Pembunuh Janda di Tanjungpinang…

Loading...
Supartini (semasa hidup) dan Nasrun. (foto: ist/batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Tanjungpinang – Akhirnya Nasrun alias NS (58) blak-blakan mengungkapkan alasannya membunuh Supartini alias Tini (37), seorang janda di Tanjungpinang setelah ditetapkan sebagai tersangka, Jumat (20/7/2018). Berikut selengkapnya…

Nasrun mengaku ikut melayat ke rumah duka di Jalan Bukit Cermin setelah jasad Supartini ditemukan di bawah Jembatan Dompak. Ia sempat bertemu dan menyalami keluarga Supartini menyampaikan ucapan duka cita.

Mengapa ia datang melayat setelah membunuh Supartini? “Rasa manusiawi permohonan maaf saya kepada keluarganya,” ujar Nasrun. “Waktu itu saya tak mengaku, dan pura-pura bertanya apakah pelakunya sudah ditangkap,” tambah Nasrun.

Karena kedatangan Nasrun melayat di rumah duka, keluarga korban sempat tak percaya bahwa Nasun-lah yang menghabisi Supartini. Apalagi Nasrun sempat membuat aksi dramatis, memeluk keluarga Supartini sebagai tanda berduka.

Nasrun saat diwawancarai wartawan. (foto: batamnews/medansatu)

“Dia peluk aku, kakak aku juga, bahka dia sempat tanya kepada warga bahwa apakah pelakunya sudah ketangkap apa belum,” kata Sucipto, abang kandung Supartini.

Kembali ke Nasrun. Dia membantah berpacaran dengan Supartini. Dia meragukan janin yang dikandung wanita itu adalah darah dagingnya. Meski tak berpacaran, Nasrun mengaku beberapa kali melakukan hubungan badan dengan Supartini.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...