WOW! KPK Temukan Bunker (Ruang Bawah Tanah) di Rumah Pangonal Harahap, Isinya…

Loading...
Petugas KPK menggeledah rumah pribadi Bupati Labuhanbatu, Pangonal Harahap. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – Sejumlah tempat digeledah penyidik KPK untuk mencari barang bukti OTT Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap, Sabtu (21/7/2018). WOW! Ditemukan ruang bawah tanah (bunker)…

Juru bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, tempat yang digeledah antara lain, Kantor Bupati Labuhanbatu, Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Kantor PT Binivan Konstruksi Abadi (BKA).

Kemudian, Kantor Dinas PUPR, Kantor BPKAD, rumah tersangka Umar Ritonga, dan rumah tersangka Effendy Syahputra (bos PT BKA), dan rumah pribadi Bupati di Labuhanbatu di Rantauprapat dan Medan.

“Dari sejumlah lokasi tersebut ditemukan dokumen terkait proyek, anggaran dan pencairan proyek, cctv, dan peralatan komunikasi,” katanya.

Rumah pribadi Bupati Labuhanbatu, Pangonal Harahap. (medansatu.com/angga)

Febri mengatakan di salah satu rumah pribadi Pangonal Harahap di Kecematan Rantau Utara, Rantauprapat, ditemukan ruang bawah tanah atau bunker. “Di salah satu rumah tersangka ditemukan bunker bawah tanah, namun telah dalam keadaan kosong,” ujarnya.

“Kami juga mendapatkan informasi ada upaya pihak keluarga tersangka untuk membuang barang bukti ke sungai terdekat dari atas sebuah jembatan di Kecamatan Rantau Utara,” terangnya.

Dalam kasus ini KPK telah menetapkan tiga orang tersangka, yakni Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap; tangan kanannya Umar Ritonga, dan Effendy Syahputra bos PT BKA. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...