Inikah Penampakan Toyota Avanza Baru?

Loading...
(foto: uzone.id)

MEDANSATU.COM – Toyota dikabarkan bakal merilis generasi terbaru dari low MPV-nya, Toyota Avanza. Namun belum ada bocoran terkait Toyota Avanza baru tersebut. Padahal, isu generasi terbari Toyota Avanza tersebut telah berhembus kencang.

Di tengah publik yang dibikin penasaran, tiba-tiba muncul sosok MPV yang diyakini Toyota Avanza baru. Penampakan Toyota Avanza baru tersebut terungkap setelah mobil warna hitam tanpa ‘identitas’ itu muncul di parkiran basement yang kemudian diunggah ke media sosial (medsos).

Dari tampilan luarnya, mobil yang diyakini Toyota Avanza baru tersebut adalah crossover, hasil perkawinan MPV dan SUV. Bahkan, fisiknya sepintas nyari sama dengan penampilan Mitsubishi X-pander.

Netizen penampakan MPV tersebut adalah Toyota Avanza baru karena wajah depannya mirip banget. Lihat aja grill depannya. Begitu juga desain lampu sipit projector. Meski secara dimensi terlihat lebih gemuk.

Sayang, bagian logonya masih dilakban, jadi netizen cuma bisa nebak nebak. Bodinya terlihat lebih kekar, dengan penambahan otot, sehingga bikin pangling dan mungkin sah juga disebut SUV ala ala.

Apalagi, bagian atapnya sudah dilengkapi roof rack, jadi makin menambah kesan mobil tangguhnya. Alternatif lain, kalau melihat bagian belakangnya, kita jadi teringat pada SUV Esemka Garuda 1 yang sempat bocor.

Desain pintu bagasi yang juga dibuat berotot dan tanpa banyak embel-embel krom, serta desain lampu horizontalnya terbilang aman secara desain.

Ah, mobil apapun itu namun dari segi desain terbilang cukup oke dan mengikuti selera mobil-mobil kekinian. Tapi bagaimana kalau ini adalah suatu Toyota Avanza yang baru, gimana menurut kalian?

(sumber: uzone.id)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...