Terbukti Selingkuhi Istri Teman, Pria Ini Dibikin Melarat, Didenda Rp 127 Miliar…

Loading...
(foto: cnn)

MEDANSATU.COM – Selingkuhi istri teman, pria ini dibikin melarat oleh pengadilan. Gegara perbuatan zina tersebut pria ini didenda Rp 127 miliar. Enaknya dikit, ruginya banyak…

Hakim Pengadilan North Carolina, Amerika Serikat (AS), menghukum denda, Francisco Huizar III, sebanyak USD 8,8 juta atau setara dengan Rp 127 miliar karena berselingkuh dengan istri temannya.

Hakim menyatakan Huizar bersalah telah menyelingkuhi istri Keith King, Danielle Swords. Berbeda dengan negara bagian AS lainnya yang menyatakan zina bukan tindakan pidana, tak tidak halnya dengan negara bagian North Carolina.

Melansir CNN, Kamis (2/8/2018), pengadilan menyatakan Huizar berselingkuh dengan Swords selama 16 bulan. Jumlah denda sebanyak itu dalam rangka menghukum terdakwa, namun US$ 2,2 juta di antaranya untuk ganti rugi materiil (nyata) yang dialami King selama istrinya berselingkuh dengan Huizar.

Pengacara King menyatakan King kehilangan pendapatan dan juga seorang karyawan yakni istrinya sendiri akibat perselingkuhan ini. King mengajukan gugatan atas dasar percakapan kriminal hingga hilangnya kasih sayang.

Disebutkan, Huizar dan Swords bertemu di sebuah event terkait sepeda pada tahun 2015. Waktu itu Swords dan King telah menikah selama 5 tahun dan tinggal di New York.

Event sepeda itu diadakan oleh King dan diberi nama King BMX Stunt Shows. Saat itu Huizar, yang merupakan warga Texas, bekerja di event itu. Sejak saat itu, Huizar selalu berusaha untuk berada di dekat Swords sejauh yang dia bisa. Dia kemudian menyewa rumah di dekat rumah King hanya agar bisa bertemu Swords.

Saat Swords pergi ke spa tanpa suaminya, Huizar datang menemui. Bahkan saat Swords berlibur, Huizar juga datang menemui. King mulai curiga dan mendapati percakapan tak biasa antara Swords dan Huizar di ponsel Swords.

Baca juga
Inilah Risiko Jadi Mata-mata Istri Tetangga, Nyawa Taruhannya...

(sumber: cnn/detik)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...