2 Tahun Dikasih Enak Sama Janda, Tapi Kelakuan Pria Ini Bikin Emosi Tetangga…

Loading...
Tersangka HS dan foto luka yang dialami korban. (foto: johannes saragih/batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Batam – Pria ini benar-benar tak tahu diuntung. Dua tahun dikasih hidup enak sama janda pacarnya, tapi kelakuannya bikin tetangga emosi.

Tak punya pekerjaan alias pengangguran. Dua tahun tinggal menumpang di rumah janda pacarnya, eh… bocah 5 tahun anak si janda malah diembat hingga klenger.

Akibat perbuatannya, pria berinisial HS (33) ini harus berurusan dengan polisi. Ia ditangkap petugas Polsek Batuampar-Polresta Barelang-setelah dilaporkan warga.

“Akibat perbuatannya Pelaku terancam dijerat dengan Pasal 80 ayat 1 dan 2 Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan hukuman pidana maksimal 5 tahun penjara,” kata Kapolsek Batuampar AKP Ricky seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com), Kamis (2/8/2018).

Selama dua tahun terakhir HS tinggal menumpang di rumah liar (ruli) ibu korban, ND, di kawasan Jodoh, Kota Batam. Mereka tinggal satu atap meski tanpa ikatan pernikahan yang sah. HS sendiri selama ini tak memiliki pekerjaan alias luntang lantung.

Penyiksaan yang dialami bocah ND terjadi saat sang ibu sedang berkerja. HS yang ada di rumah, tiba-tiba saja memukuli bocah tersebut menggunakan hanger hingga luka biram di bagian punggung. Tetangga yang emosi kemudian melaporkan penyiksaan tersebut ke polisi.

Saat diperiksa, HS mengaku memukul ND karena kesal cekcok dengan ibu ND. Ditambah lagi ulah ND yang juga sering membuatnya kesal. “Jadi saat ND sedang tidur, pelaku langsung memukulnya. Ibu ND sedang bekerja, sehingga tak ada yang mengetahui hal tersebut,” tambah Kapolsek.

HS mengaku memukuli punggung bocah itu sebanyak 10 kali. Saat ini, polisi tengah mendalami kasus tersebut. Apakah tindak kekerasan yang dialami ND baru pertama kali dilakukan sesuai pengakuan pelaku atau lebih. (jim)

Loading...
loading...
Loading...