VIDEO: Temukan 16 Peluru, Polisi Sampai Naik ke Atap Gerebek Sarang Narkoba di Medan

Loading...
(medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Gerebek sarang narkoba di Jalan Masjid Taufik, Medan, polisi malah menemukakan 16 butir peluru tajam. Peluru senjata api tersebut ditemukan di salah satu rumah yang digerebek. LIHAT VIDEONYA!

Penggerebekan dilakukan Tim Pegasus Sat Sabhara Polrestabes Medan, Kamis petang (2/8/2018). Saat petugas tiba di lokasi, sejumlah orang yang diduga pengguna narkoba langsung ngacir, kabur ke segala penjuru. Bahkan ada terduga pelaku narkoba yang diamankan dari atap rumah.

Selain mengamankan 5 orang, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti dari lima rumah warga yang digeledah. Di antaranya sejumlah paket sabu, bong (alat isap sabu), timbangan elektrik, senjata tajam, dan 16 butir peluru.

“Ada lima orang yang kita amankan. Jadi hari ini ada 5 rumah kos kosan yang kita geledah, hasilnya kita menemukan parang, kunci leter T, peluru, sabu juga timbangan dan alat hisap sabu, rekapan togel. Lokasi ini dijadikan sarang peredaran narkoba dan lainnya,” kata Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nikti. INI VIDEONYA:

(medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...