Kepala Dipenggal, Tubuh Terpisah 15 Meter, Sadisnya Pembunuhan di Kutalimbaru

Loading...
Tim Inafis Polrestabes Medan memeriksa jasad korban. (foto: Polsek Kutalimbaru)

MEDANSATU.COM, Medan – Mayat dengan kepala terpisah dalam kondisi membusuk ditemukan di kebun sawit milik M Syarif Keliat, warga Dusun III Namorube Jahe, Desa Namorube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (6/8/2018), jasad korban tanpa identitas tersebut ditemukan pada Minggu petang (5/8/2018) oleh pekerja pemanen kelapa sawit.

Jasad korban tanpa kepala. (foto: Polsek Kutalimbaru)

“Jasad korban Mr X (tanpa identitas) ditemukan oleh tiga orang pekerja pemanen sawit,” kata Kapolsek Kutalimbaru-Polrestabes Medan, AKP Martualesi Sitepu, melalui pesan WhatsApp.

Diduga kuat korban merupakan korban pembunuhan dengan cara digorok (dipenggal) yang mayatnya dibuang ke lokasi. “Tubuh dan kepala korban terpisah sejauh 15 meter, diduga korban pembunuhan. Kuat dugaan korban digorok kepalanya,” tambahnya.

Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi oleh Tim Inafis Polrestabes Medan, jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi. Korban memiliki ciri-ciri ditaksir berusia kurang lebih 40 tahun.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...