Duh! Sebelum Dibunuh, Nenek 60 Tahun Diduga Diperkosa Pelakunya…

Loading...
Petugas melakukan olah TKP di rumah korban. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Aceh – Duh! Seorang nenek berusia 60 tahun, FTM, tergeletak di depan kamar. Sebelum dibunuh nenek tersebut diduga kuat sempat diperkosa pelaku. Sadis!

Informasi yang dihimpun, Senin (6/8/2018), peristiwa tersebut terjadi di Dusun Paya Pue Desa Buket Seuraja, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Aceh, akhir pekan lalu.

Peristiwa ini pertama kalin diketahui Cut (18) dan Tifa (24), warga Desa Buket Seuraja saat hendak mengajak korban untuk ke pengajian wirid Yasin. Keduanya curiga karena pintu rumah korban masih tertutup.

Setelah dipanggil dan diketuk tak ada sahutan, kedua wanita itupun mengintip dari lubang dinding. Mereka pun terkejut saat melihat korban telah tergeletak tak bernyawa di depan kamar.

Kejadian tersebut kemudian diberitahukan kepada warga desa lainnya. Warga pun berdatangan ke rumah korban, lalu melaporkannya ke Polsek Julok. Tak lama kemudian petugas Polsek Julok dan Polres Aceh Timur dan tim identifikasi tiba di lokasi.

Setelah melakukan olah TKP, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Zubir Mahmud Idi untuk diautopsi.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoron melalui Kasat Reskrim AKP Erwin Satrio Wilogo membenarkan peristiwa pembunuhan dan dugaan pemerkosaan nenek tersebut.
“Ada dugaan pembunuhan terhadap korban berdasarkan hasil olah TKP, kalau dari posisi jenazah di TKP ada indikasi diperkosa juga,” terangnya. (medansatu.com/msc)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...