VIDEO: Ha ha ha… Begal Medan Sampai Darahnya Moncrot Dihajar Korbannya

Loading...
Polisi berusaha mengamankan begal yang dihajar korbannya. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Ha ha ha… Inilah begal paling paok, dan paling konyol di Medan, Rabu (8/8/2018). Ia remuk dihajar korbannya hingga darahnya moncrot dari kepala setelah keluar dari gorong-gorong Jalan Masdulhaq, Kecamatan Medan Polonia, tempatnya bersembunyi selama 10 jam. TONTON VIDEONYA:

Begal yang belum diketahui identitasnya kemudian diamankan petugas Polsek Medan Baru-Polrestabes Medan-dengan kondisi bersimbah darah. Saat ini ia masih diperiksa intensif, korbannya juga telah membuat laporan.

“Korban dibegal pukul 01.30 WIB dini hari tadi, lalu pukul 04.00 WIB korban dan teman-temannya yang melakukan pencarian berhasil menemukan. Pelaku bersembunyi selama 10 jam hingga siang di gorong-gorong, tapi tetap ditunggu korbannya,” kata petugas Patwal Sat Lantas Polrestabes Medan, Aiptu Syamsul Bahri Matondang di lokasi.

Untunglah petugas Sat Lantas segera tiba di lokasi dan mengamankan tersangka yang telah mandi darah. Jika petugas terlambat, mungkin begal yang badannya penuh tato tersebut telah tewas.

Aiptu Syamsul mengatakan, korban bernama Asnul Habib, warga Jalan Sei Mencirim, Medan. Sekira pukul 01.30 WIB saat melintas di Jalan Cik Ditiro, ia dipepet pelaku dan kedua rekannya. Korban terpaksa menghentikan sepeda motornya karena diancam menggunakan parang.

Tak mau kehilangan nyawanya, korban pun terpaksa merelakan sepeda motornya yang dibawa kabur pelaku. Usai membuat laporan ke Polsek Medan Baru, korban dan teman-temannya melakukan pencarian di sejumlah jalan di Kota Medan.

Sekira pukul 04.00 WIB, pelaku terlihat korban di Jalan Iskandar Muda sedang mengendarai sepeda motornya sendirian. Pengejaran pun dilakukan. Hingga akhirnya pelaku terjatuh di Jalan Masdulhak, depan Rumah Konjen AS di Medan.

Pelaku yang kalah jumlah ketakutan dan bersembunyi di gorong-gorong yang gelap. Korban dan sejumlah temannya pun menunggui gorong-gorong tersebut hingga 10 jam kemudian, hingga tengah hari.

Baca juga
Parah! 2 Begal Medan Ini Bawa-bawa Ibunya Saat Beraksi, Dibilangnya Pula Ditabrak...

Mengira korban dan teman-temannya telah pergi, pelaku pun keluar dari gorong-gorong. Ia langsung ditangkap dan digebuki. Warga setempat dan pengguna jalan yang melintas pun ikut menjadikannya sebagai bulan-bulanan. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...