Budi Kepergok Masuk Kamar, Wanita Itu Langsung Menjerit, Suaminya Dibikin …

Loading...
Budi dan motornya diamankan di Mapolres Asahan. (medansatu.com/deddy)

MEDANSATU.COM, Asahan – Budi mengendap masuk ke kamar, ia kepergok, Imay pun menjerit. Pria itupun langsung babak belur, remuk dihajar warga. Peristiwa ini terjadi di Jalan Pangeran Diponegoro, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun medansatu.com, KamisĀ  (9/8/2018), pria berinisial BI alias Budi (29), warga Jalan Pangkal Titi, Kisaran, tersebut kini mendekam di sel tahanan Polres Asahan.

Kejadian berawal saat Rabu menjelang petang (8/8/2018) sekira pukul 14.30 WIB, budi menyatroni Kantor Forum Masyarakat Asahan di Jalan Pangeran Diponegoro. Setelah ‘menggambar’ lokasi, beberapa kali melintas mengendarai sepeda motor Honda Spacy Nopol BK 3910 VAJ warna merah, ia pun berhenti.

Tukang becak motor (betor) itu lalu mengendap masuk ke rumah yang dijadikan kantor tersebut. Niatnya mau mencuri barang berharga di rumah tersebut. Ia mengira rumah tersebut dalam keadaan kosong. Padahal rumah itu dijaga oleh pasangan Riki (26) dan Imay (24).

Setelah berhasil membobol pintu depan, Budi pun masuk ke dalam kamar. Saat sedang mengobok-obok isi kamar, ia kepergok Imay yang langsung berteriak maling.

“Pelaku tersebut sudah masuk ke kamar tidur saya sambil memegang dompet dan handphone milik suami saya. Saya langsung menjerit, teriak ‘maling-maling’. Pelaku langsung kabur keluar kamar,” kata Imay kepada medansatu.com.

Riki yang mendengar jeritan istrinya langsung mengejar pelaku. Warga sekitar pun ikut membantu. Pelaku pun akhirnya tertangkap dan langsung dihajar warga hingga sengkrak.

“Saya lihat ada sejumlah luka pada tubuh pelaku, ada luka di kepala sebelah kiri atas, pelipis, hidung mengeluarkan darah, dan memar di bagian wajah karena dihajar warga,” imbuh Riki.

Petugas yang menerima informasi kemudian turun ke lokasi dan mengamankan pelaku. Pria itu langsung dibawa ke Polres Asahan. Kepada polisi yang mengamankannya, Budi mengaku gak menyangka di rumah yang akan dibobolnya ada penghuninya.

“Penghasilan saya dari narik betor lagi minim. Terpaksa saya mencuri bang, pekerjaan sampingan. Ya, hitung-hitung usaha bang,” jawab Budi sambil cengengesan saat ditanya medansatu.com. (medansatu.com/deddy)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...