Gadis Cantik Ini Tewas Dibakar Hidup-hidup Usai Hubungan Badan…

Loading...
(foto: instagram)

MEDANSATU.COM, Jateng – Polisi menangkap pelaku pembunuhan dengan cara membakar hidup-hidup korbannya, Kristiyan Ari Wibowo (31). Polisi menduga kuat korban, Ferin Diah Anjani (21), dibakar saat masih bernapas.

Namun Ari menuturkan, bahwa Ferin pada saat itu sudah meninggal dunia. Sebelum dibunuh korban dan pelaku sempat melakukan hubungan badan di kamar hotel.

“Waktu di sana (di kamar hotel di Semarang) saya kira sudah meninggal karena kaki sudah pucat dan kaku. Tapi informasi dari penyidikan dia masih hidup, menurut saya sudah meninggal,” ujar Ari saat jumpa pers di Mapolres Blora, Rabu (8/8/2018).

Dengan lancar, Ari bercerita bahwa sebelum menganiaya korbannya, ia meminta agar korban mau untuk diikat tangannya menggunakan lakban. Dia beralasan ingin berfantasi saat berhubungan intim. Namun, ketika pelaku hendak melakban kaki korban, justru korban berteriak.

(foto: instagram)

“Saat mau fantasi di brontak tangan saya digigit. Dia brontak, saya takut didengar orang,” kata Ari.

Kapolres Blora AKBP Saptono menjelaskan berdasarkan pemeriksaan tim dokter dari Polda Jawa Tengah, diduga korban dibakar dalam kondisi masih hidup. Hal itu terungkap setelah dilakukan autopsi.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...