Baammmm!… Warga Tebing Tinggi Itu Langsung Terpental, Tewas Mengenaskan, Innalillah!

Loading...
Petugas Sat Lantas Polres Tebing Tinggi mengevakuasi korban. (medansatu.com/iyan)

MEDANSATU.COM, Tebing Tinggi – “Baammmm!”… Pria warga Kota Tebing Tinggi itu terpental lalu tewas mengenaskan, Kamis (9/8/2018). Innalillah…

Korban tewas bernama Novan Hanafi (27), warga Jalan Danau Meninjau, Lingkungan VI, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi. Ia tewas dihantam truk Hino dari arah depan.

Lokasi kejadian di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Pematang Siantar KM 88-89, tepatnya dekat Simpang Desa Penonggol, Kecamatan Tebing Tinggi.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi melalui Kanit Laka Ipda M Samosir mengatakan, pengemudi truk Hino yang nomor platnya belum diketahui melarikan diri usai kejadian. “Masih dalam lidik petugas kepolisian,” ujarnya.

Ipda M Samosir menjelaskan, menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP (tempat kejadian perkara), semula korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BK 2057 NAK datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Pematang Siantar.

Setibanya di TKP, korban yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi melintasi jalan yang menikung ke kanan. Diduga sepeda motor korban terlalu melebar ke kanan jalan, sehingga melewati garis tengah marka jalan.

Dalam waktu yang bersamaan datang truk Hino dari arah berlawanan, sehingga mengakibatkan terjadinya tabrakan lalu lintas di badan jalan sebelah kanan dari arah Tebing Tinggi menuju Pematang Siantar

“Akibat kejadian ini satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, kerugian materi sebesar Rp 800 ribu. Korban tewas langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk divisum,” terangnya. (medansatu.com/iyan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...