Pembunuhan Sadis di Nisel Gara-gara Tetangga Dituduh Tunjukkan Kemaluan…

Loading...
Tersangka dan barang bukti diamankan polisi. (foto: Polres Nisel)

MEDANSATU.COM, Nisel – Sakit hati dituduh sering main mata dan menunjukkan kemaluannya kepada istri tetangganya, AH alias Ama Rido (35), membantai tetangganya dengan parang hingga tewas.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Kamis (9/8/2018), peristiwa pembunuhan sadis ini terjadi di Desa Sifaorasi, Kecamatan Huruna, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara (Sumut).

Korban tewas adalah ASH alias Ama Niwa. Ia menderita luka bacokan di bagian bahu dan leher hingga tewas mengenaskan. “Pelaku telah diamankan saat bersembunyi di kebun karet,” kata Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH.

AKBP Faisal mengatakan, pembunuhan tersebut terjadi pada Rabu malam (8/8/2018). Kejadian berawal saat itu pelaku diundang datang ke rumah korban oleh istri korban BZ alias Ina Niwa, yang hanya berjarak 3 meter dari rumahnya.

Saat pelaku datang, korban berada di dalam kamar, sengaja untuk mendengarkan pembicaraan istrinya dengan pelaku yang diisukan sering bermain mata dan menunjukkan kemaluannya kepada istrinya.

Ina Niwa kemudian menanyakan kepada pelaku, kenapa selama ini pelaku kerap bermain mata dan menunjukkan kemaluan kepada dirinya. Namun pelaku tidak mengakui tuduhan yang dilontarkan oleh Ina Niwa.

“Setelah beberapa menit mendengar percakapan, korban keluar dari dalam kamar dan kemudian menyuruh pelaku untuk mengakui semua tuduhan istrinya. Namun pelaku tetap bersikeras tidak pernah melakukan perbuatan tersebut,” jelasnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...