Ibu Ini Mendadak Tewas di Dalam Angkot, Rupanya…

Jasad korban di dalam angkot. (foto: Polsek Medan Kota)

MEDANSATU.COM, Medan – Innalillah! Ibu ini tewas mendadak di dalam angkot. Tubuhnya tiba-tiba lemas, saat dibawa ke RSU dr Pirngadi Medan, ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Korban bernama Sri widari (57), warga Jalan Kiwi 1, Perumans Mandala, Medan. Sementara sopir angkot yang ditumpangi korban bernama Jonny Sihotang (46), warga Diski, Sunggal,” terang Kapolsek Medan Kota-Polrestabes Medan, Kompol Revi Nurvelani, Kamis (9/8/2018).

Kompol Revi mengatakan, awalnya korban naik angkot KPUM 63 Nopol BK 1154 UE yang dikemudikan Jonny Sihotang dari depas RS Mata, Jalan Iskandar Muda, sekira pukul 16.30 WIB. “Korban mau menuju ke Pasar Sukaramai, Medan Denai,” terangnya.

Namun saat angkot tiba di depan Medan Mall, tiba-tiba korban langsung bersandar ke punggung salah seorang penumpang. Sopir angkot langsung turun dan memanggil petugas lantas yang sedang bertugas.

“Selanjutnya korban dilarikan ke RSU Pirngadi, namun sesampai di rumah sakiy korban sudah meninggal dunia,” tandasnya. (medansatu.com/mira)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...