Lagi ‘Enak’ di Kamar, Pasangan Kekasih Ini Digerebek Polisi, Lalu…

Loading...
SP dan NV diamankan petugas Polsek Perdagangan. (foto: istimewa/mtc)

MEDANSATU.COM, Simalungun – Lagi enak di kamar, pasangan kekasih ini digerebek polisi. Keduanya pun terkejut, karena saat polisi masuk, keduanya lagi asyik nyedot. Alamak!…

Informasi yang dihimpun, Jumat (10/8/2018), pasangan kekasih yang digerebek tersebut berinisial SP (27), warga Nagori Marihat Bandar, dan NV (32), warga Nagori Bahlias, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut).

Pasangan yang sedang dimabuk asmara ini digerebek petugas Polsek Perdagangan-Polres Simalungun dari dalam kamar Barak 999, Nagori Bahlias, Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Barak 999 sendiri selama ini terkenal sebagai ‘surganya’ pria hidung belang dan tempat mangkap para wanita penghibur. Tempat ini juga disinyalir sebagai lokasi pesta sabu seperti yang dilakukan SP dan NV.

Dari tangan pasangan kekasih itu, petugas mengamankan sejumlah barang bukti, yakni 1 paket kecil sabu, 1 buah bong (alat isap sabu), 1 sekop sabu terbuat dari pipet, 1 buah kacar pirex dan 1 buah mancis.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Perdagangan AKP Daniel A Tambunan SH SIK membenarkan penangkapan tersebut. “Pelaku dan barang bukti sudah diamankan,” terangnya. (medansatu.com/mtc)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...