Polisi Bawa PRT Asal Kupang Korban Penyiksaan Majikan ke Puskesmas

Adelina dibawa ke puskesmas. (foto: Polsek Pancurbatu)

MEDANSATU.COM, Medan – Polsek Pancurbatu-Polrestabes Medan-membawa pembantu rumah tangga (PRT), Adelena Ebabu (31), asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), korban dugaan penyiksaan majikannya ke puskesmas.

Karena kondisinya lemah dan banyak luka akibat kekerasan fisik, Adel terpaksa dibawa menggunakan kursi roda. Sementara untuk kasus dugaan penganiayaan yang dialami Adel, masih dalam penyelidikan.

“Kepolisian akan terus menyelidiki pelaku penganiayaan pembantu rumah tangga asal Kupang ini,” jelas Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago, Jumat (10/8/2018).

Adelina dirawat inap di Puskesmas Pancurbatu. (foto: Polsek Pancurbatu)

Kompol Faidir mengaku iba dengan kondisi Adel. Selain terdapat banyak luka, wanita itu juga sangat kurus. “Ada luka di sejumlah bagian tubuhnya, diduga bekas pukulan,” katanya.

Warga Desa Benaik, Kecamatan Insen, Kabupaten Kupang, NTT, kini sudah dirawat di Puskesmas Pancurbatu. “Korban sudah mendapat perawatan dr Susi Margaret dan kini dirawat inap di puskesmas,” tambahnya.

Sebelumnya Adel ditemukan warga dalam kondisi sekarat di Kuta Lepar, Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancurbatu, Kamis petang (9/8/2018). Warga kemudian membawa Adel ke rumah perangkat desa dan dilaporkan ke kantor polisi. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...