Dhuaarrr! Misman Langsung Ambruk, Tewas Seketika, Istrinya Histeris, Maut di Malam Jumat…

Loading...
Jasad Misman di rumah duka. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Dhuaarrr!… Dentuman keras itu membuat tubuh Misman (36) terpental. Ia langsung ambruk ke tanah dan tewas. Maut di malam Jumat…

Nursinah (34) langsung keluar rumah setelah dentuman menggelegar saat hujan deras. Ia langsung menuju ke dalam warung yang ada di depan rumahnya.

Seketika wanita itu berteriak histeris, karena suaminya telah terkapar dengan luka bakar. Rupanya sang suami tewas disambar petir yang menghantam warung mereka.

Peristiwa ini terjadi tadi malam sekira pukul 21.30 WIB di Lingkungan IX, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun medansatu.com di rumah duka, Jumat (10/8/2018) menyebutkan, saat hujan deras disertai gelegar petir, Misman tak masuk ke dalam rumah. Ia berada di warung kopi dan mie sop miliknya.

“Nursinah berteriak minta tolong, saat kami datang, Misman sudah tak bergerak lagi, napasnya sudah terhenti,” kata warga setempat.

Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap kepada medansatu.com mengatakan, keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi karena korban murni meninggal akibat sambaran petir.

“Korban tewas akibat disambar petir, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” ucap Kapolsek. (medansatu.com/one)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...