Organ Tubuh Mira Hilang, Diduga Dianiaya Komplotan Daeng Ampuh Sebelum Dibakar

Loading...
Daeng Ampuh. (foto: detik.com)

MEDANSATU.COM, Makassar – Daeng Ampuh, bandar narkoba otak pembakaran satu keluarga hingga tewas mengenaskan di Jalan Tinumbu, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), benar-benar sadis.

Diduga sebelum membakar 6 orang sekeluarga karena utang narkoba, geng narkoba itu juga melakukan penganiayaan kepada salah satu korban, yakni Mira atau Namira (24). Salah satu anggota tubuh Mira hilang. Ini diketahui saat jasadnya dimandikan.

“Saat jenazahnya dimandikan, jari-jarinya hilang,” kata Amiruddin, salah satu keluarga korban, Selasa (14/8/2018). Amiruddin menduga penganiayaan tersebut dilalukan anak buah Daeng Ampuh sebelum melakukan pembakaran.

“Kita minta autopsi ulang. Bahkan orang yang memandikan jenazah Namira siap bersaksi. Kita pihak keluarga masih janggal. Kita ingin ada pengusutan lebih lanjut,” sambungnya.

Amiruddin mengaku hal ini masih bersifat dugaan karena tidak ada yang melihat langsung masuknya pelaku ke dalam rumah. “Kita minta ini dibuktikan oleh polisi,” tegasnya.

Namira diketahui adalah anak dari salah satu keluarga Haji Sanusi di Papua. Dia dititipkan oleh keluarganya di Makassar karena bersekolah keperawatan di Makassar. “Anaknya baik sekali karena sudah tinggal sejak SMP di Makassar,” tuturnya.

Namira adalah anak dari Khaerul yang merupakan saudara dari istri Haji Sanusi, yaitu Haji Bondeng. Selama tinggal di Makassar, Namira disebut selalu membantu di keluarga Haji Sanusi. “Dia biasa memasak dan menyapu kalau tidak kuliah,” ucapnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...