7 Penginapan Sempurna di Yogyakarta untuk Anda Sekeluarga

(medansatu.com/istimewa)

MEDANSATU.COM – Yogyakarta selalu menarik untuk dikunjungi. Selain memiliki destinasi wisata yang menarik, biaya yang dibutuhkan untuk berwisata ke Yogyakarta pun tidak terlampau besar. Selain harga paket-paket wisatanya yang terjangkau, tiket penerbangan ke Yogyakarta pun terbilang murah. Beberapa maskapai, seperti Citilink, bahkan menawarkan harga di bawah Rp500.000.

Berwisata ke Yogyakarta terasa lebih menyenangkan apabila dilakukan bersama keluarga. Ini akan membuat waktu wisata lebih terasa bermakna. Untuk itu, alam memilih tempat beristirahat tentu memerlukan kriteria tertentu untuk memastikan semua kebutuhan terpenuhi. Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke Yogyakarta namun bingung dalam memilih tempat menginap, berikut ini tempat-tempat sempurna untuk beristirahat di Yogyakarta.

  1. Habit@Hyarta

Habitat@Hyarta adalah villa berdesain kontemporer lengkap dengan nuansa budaya khas Yogyakarta. Villa ini menawarkan suasana yang asri, bersih, dan hangat di tengah suasana ramai Jalan Palagan Tentara Pelajar. Villa ini memiliki tiga kamar dan tiga kamar mandi, ruang makan, dapur dengan peralatan masak yang lengkap dan berkualitas.

Hanya berjarak 8 kilometer dari Malioboro membuat villa ini tepat bagi Anda yang ingin mengunjungi destinasi-destinasi populer di Yogyakarta. Tidak perlu khawatir, karena tersedia pula staf yang ramah dan siap memenuhi kebutuhan keluarga Anda. Anda juga dapat menikmati beberapa fasilitas umum seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan lounge dengan desain joglo yang semakin menguatkan nuansa khas Yogyakarta.

2.  Arusha

Villa Arusha Jogja adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari tempat beristirahat jauh dari hiruk pikuk perkotaan yang bising. Berada di Pakem membuat suasana di villa ini terasa sejuk, asri, tenang, lengkap dengan pemandangan Gunung Merapi yang berdiri megah.

Fasilitas yang ditawarkan antara lain tiga kamar tidur dengan kasur berkualitas tinggi, kolam renang, koneksi wifi, TV kabel, dan teras rooftop untuk menikmati pemandangan sawah hijau yang masih asri dan lestari.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...