Lagi Ngamar, Digerebek Satpol PP, Selimut dan Sprei Berantakan, Baru Ngapain Ya?…

Loading...
(ilustrasi/jpnn.com)

MEDANSATU.COM, Balikpapan – Pasangan bukan suami istri langsung panik saat digerebek petugas Satpol PP. Hemm… selimut dan spreinya berantakan, baru ngapain aja ya?

Petugas Satpol PP dibantu TNI-Polri merazia sebuah kos-kosan di Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Hasilnya, pasangan diduga mesum pun diamankan.

Pasangan mesum pun kelabakan saat petugas masuk dan langsung mengamankannya. Keduanya tak bisa menunjukkan kartu identitas, dan bukti mereka pasangan yang sah.

Mereka pun tak bisa menjelaskan saat selimut dan sprei ranjang berantakan. Karena diyakini pasangan bukan suami istri, wanita muda dan teman prianya itu kemudian digiring ke Kantor Satpol PP Kota Balikpapan.

Camat Balikpapan Utara Fachrul Razji mengatakan, razia itu digelar untuk menekan tindakan asusila di kos-kosan.

“Kebetulan baru di wilayah Kelurahan Gunung Samarinda Baru. Kami menemukan dua pasang bukan suami istri dan langsung kami serahkan ke satpol PP,” terang Fachrul seperti dilansir jpnn.com, Jumat (16/8/2018).

Dia menambahkan, pihaknya juga menemukan penghuni indekos yang memiliki identitas luar daerah. Mereka langsung dibuatkan surat panggilan untuk mengikuti sidang tindak pidana ringan (tipiring) di kantor Satpol PP Balikpapan.

“Kami dari pihak satpol PP hanya mem-back up. Ini merupakan kegiatan kecamatan. Akan tetapi, hasil razia kami yang proses selanjutnya,” kata Kasi Operasi Satpol PP, Siswanto.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus memantau indekos yang diduga menjadi tempat melakukan perbuatan asusila. “Jika masih menerima bukan pasangan suami istri, akan kami razia kembali,” ujarnya.

(sumber: jpnn.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...