Fortuner Hantam Rumah di Tarutung, Duh! Korbannya…

Loading...
(medansatu.com/bisnur sitompul)

MEDANSATU.COM, Taput – Ciiiittt…Braakkk! Mobil fortuner yang sedang melaju kencang menghantam sebuah rumah di Tarutung, Tapanuli Utara (Taput), Sumut.

Rumah yang terbuat dari kayu itu langsung hancur. Sementara mobilnya ringsek berat dan terbaik. Tragisnya, penghuni rumah, seorang ibu dan dua anaknya yang sedang berada di dalam rumah mengalami luka berat.

Kecalakaan lalulintas (lakalantas) ini terjadi di Jalan Mayjen J Samosir, persisnya di Desa Hutabarat Partali Julu, Kecamatan Tarutung. Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen SPsi MPsi melalui Kasubbag Humas Aiptu W Baringbing kepada medansatu.com, Selasa (21/8/2018), membenarkan kejadian itu.

(medansatu.com/bisnur sitompul)

Kecelakaan terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Saat itu, mobil Toyota Fortuner tanpa nomor polisi yang dikemudikan Faisal Sitompul (30), warga Medan, dengan membawa dua orang penumpang atas nama Ikbal Hasibuan dan Namira Harahap, melaju dari arah Tarutung menuju Siborongborong.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil tergelincir lalu terbalik ke sebelah kiri arah tujuannya dan menimpa satu unit rumah yang berada di bawah jalan.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...