Video Bapak Kos Ajak Siswi SMA Mesum di Tebing Tinggi Viral…

Loading...
(foto: facebook)

MEDANSATU.COM, Tebing Tinggi – Video seorang bapak kos mengajak mesum anak kosnya, seorang siswi SMA di Tebing Tinggi viral.

Video tersebut diunggah pemilik akun Facebook, Ririn Ginting. Ada dua video yang diunggah Ririn, disertai sejumlah foto sang bapak kos.

Video yang diunggah pada Senin malam (21/8/2018) sekira pukul 23.21 WIB tersebut langsung viral. Seperti dilihat medansatu.com, Kamis siang (23/8/2018), video tersebut telah dibagikan 3.300 kali, dikomentari 1.600 warganet dan disukai 1.200 kali.

Pengunggah juga menuliskan caption video yang sangat panjang. Ia menjelaskan kronologis kejadian pelecehan seksual tersebut:

“Bantu share Teman teman khusus nya org tebing tinggi😓😔 agar video ini sampai ke keluarga nya!! Ini kisah teman saya Yg bernama xxxx Yg ingin di leceh kan sama tua bangka Yg gak sadar diri udah tua mau ngerusak anak gadis org padahal dia sendiri punya anak gadis.

Kisah ini bermula saat (teman saya) pindah kost kerumah keluarga si bapak
Disitu si bapak mulai memasang muka dua di depan keluarga nya dia mengatakan bahwa teman saya sudah dianggap seperti anaknya sendiri tapi di balik itu semua dia mempunyai pikiran mesum.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...