VIDEO: Penampakan Mayat 3 Bandar Sabu yang Ditembak Mati Polda Sumut…

Loading...
Mayat 3 bandar sabu yang ditembak mati Polda Sumut. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Ini video 3 dari 6 bandar sabu 9 Kg terpaksa ditembak mati di Jalan Tol-Medan Binjai. Mereka mencoba kabur dan tak menghiraukan 3 kali tembakan peringatan dari petugas Polda Sumut.

“Satu tersangka yang terpaksa ditembak mati warga negara asing (WNA) asal Malaysia,” terang Kapolda Sumut Brigjen Agus Andrianto dalam konferensi pers di depan instalasi jenazah RS Bhayangkara Medan, Jumat (24/8/2018).

Identitas tiga bandar narkoba yang ditembak mati masing-masing berinisial MAA (47), warga Desa Mesjid, Kecamatan Suka Mulia Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. “tersangka ini berperan mengatur masuknya narkotika jenis sabu dari Malaysia ke Indonesia,” terangnya.

Kemudian, MZ (40), warga Pulau Pinang, Malaysia. Tersangka ini berperan sebagai pembawa narkotika jenis sabu dari Malaysia ke Indonesia. Tersangka ketiga yang ditembak mati adalah S (41), warga Serbelawan, Kabupaten Simalungun, Sumut. “Tersangka ini juga berperan membawa sabu dari Malaysia ke Indonesia,” terangnya.

Sedangkan tersangka yang ditembak kaki adalah MRL (32), warga Desa Tj Keramat, Kecamatan Bandar Mulia, Aceh Tamiang. Ia berperan sebagai kurir, dan ditembak di bagian kaki kiri.

“Tersangka MAR (32), warga Desa Besar, Kecamatan Bandar Mulia, Aceh Tamiang. Ia berperan sebagai kurir, terkena tembakan di kaki kanan. Dan, Z (43), warga Tj Keramat, Kecamatan Bandar Mulia, Aceh Tamiang, juga berperan sebagai kurir,” terangnya. (medansatu.com/mira/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...