Parah! Modus Tes Perawan, Calon Mertua 10 Kali Cabuli Calon Menantu

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Sulbar – Parah! Pakai modus tes perawan, calon mertua (camer) perawani calon menantu. ‘Sukses’ yang pertama, si camer nagih, diulang hingga 10 kali.

Akibat perbuatannya, si camer berinisial Ma (47) ditangkap petugas Polsek Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar). Ia dilaporkan telah mencabuli calon menantunya di sejumlah lokasi.

Informasi yang dihimpun, Jumat (24/8/2018), pria tersebut ditangkap pada Kamis kemarin (23/8/2018). Ia ‘kemecer’ saat melihat paras cantik dan bodi aduhai calon menantu, Jw (16).

Menggunakan modus tes perawan, Ma pun berusaha mendahului putra kandungnya, menikmati dengan cara haram. Kepada polisi, Ma mengaku awalnya memang ingin mengetes keperawanan si calon menantu.

Dia beralasan, selama ini si calon menantu memiliki banyak teman dekat sebelum dilamar anaknya. “Selama ini kan dia banyak teman dekatnya. Hanya untuk mengetes, Pak,” aku Ma yang masih terhitung paman korban.

Rencananya pernikahan Jw dan anak pelaku akan dilaksanakan usai hari raya Idul Adha. Namun rencana itu berantakan setelah kasus ini terbongkar. Korban sendiri mengaku digagahi calon mertuanya di sejumlah lokasi hingga 10 kali. Di antaranya, 6 kali di rumah korban saat sedang sepi.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...