Kebakaran Hebat Hanguskan Kos-kosan Mahasiwa USU, Lihat Foto-fotonya!

Loading...
Asap tebal dan hitam. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Kebakaran hebat menghanguskan 2 unit ruko yang dijadikan percetakan dan kos-kosan mahasiswa di Jalan Dr Mansur, depan Kampus Universitas Sumatera Utara (USU) Medan, Sabtu (25/8/2018).

Pekat asap kebakaran. (medansatu.com/angga)

Pantauan medansatu.com, tiba-tiba api langsung membesar dengan asap hitam tebal dan menghangusnya bangunan di lantai 2 yang dijadikan kamar kos mahasiswa USU. Pemilik ruko dibantu warga berusaha memadamkan kobaran api dengan peralatan seadannya.

Warga berkerumun di lokasi kebakaran. (medansatu.com/angga)

Sementara warga lainnya mengevakuasi dan menyelamatkan alat-alat percetakan yang ada di lantai 1. Seorang saksi mata, mengaku api pertama kali terlihat dari salah satu kamar kos.

Barang-barang dievakuasi keluar. (medansatu.com/angga)

Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian setelah petugas pemadam kebakaran menurunkan 10 unit Damkar ke lokasi untuk memadamkan api. “Api berhasil dipadamkan setelah petugas datang dengan 10 unit Damkar,” jelas Daniel, warga setempat.

Tak ada korban jiwa, namun pemilik ruko mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...