Video Oknum Polisi Diduga Sedang Nyabu di Medan Viral, Begini Nasibnya…

Loading...
Screenshot video oknum polisi di Medan diduga nyabu. (foto: facebook/youtube)

MEDANSATU.COM, Medan – Polrestabes Medan mengamankan Bripka HG pasca video oknum polisi itu sedang (diduga) mengisap sabu viral di media sosial (medsos).

Saat ini oknum polisi yang saat melakukan aksinya menggunakan seragam provost telah diamankan di Seksi Propram Polrestabes Medan.

Informasi yang dihimpun, Sabtu (25/8/2018), Bripka HG dijemput petugas dari rumahnya di Jalan Setia, Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat, Medan, Kamis malam (24/8/2018) sekira pukul 23.00 WIB.

Saat ditanya wartawan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto membenarkan bahwa oknum polisi yang bertugas di Polsek Helvetia itu telah diamankan.

“Sudah kita amankan, kita masih melakukan pemeriksaan. Apakah cuma pemakai atau turut gabung dengan jaringan narkotika,” terangnya.

Selain mengamankan Bripka HG, petugas Propam juga menggeledah rumah di Jalan Kawat IV, Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, tempat video itu direkam. Namun di rumah itu petugas tak menemukan barang bukti narkoba maupun bong (alat isap sabu).

Loading...
loading...
Loading...
Loading...