4 Tahun Nikah Istri Masih Perawan, Ternyata Caranya Salah

Loading...
Ilustrasi. (ist)

MEDANSATU.COM – Pasangan suami istri (Pasutri) ini putus asa karena tak kunjung memiliki bayi meski rutin berhubungan intim selama empat tahun. Mereka baru menyadari cara bercintanya salah setelah diberi penjelasan oleh dokter.

Pasutri itu berusia 26 dan 24 tahun. Identitas mereka dilindungi oleh dokter dengan alasan privasi. Mereka mendatangi ahli medis di China setelah tak kunjung hamil apalagi memiliki bayi meski sudah menikah bertahun-tahun.

Ahli kebidanan, dokter Liu Hongmei, terkejut ketika memeriksa perempuan dari pasangan itu yang masih perawan, meski sudah berhubungan suami-istri selama empat tahun. Menurut Liu, pasangan itu selama ini melakukan seks anal dan tak tahu jika cara itu salah.

“Pasangan itu sangat muda, pria 26 tahun dan wanita 24 tahun. Mereka sangat sehat, tetapi meskipun sudah menikah selama empat tahun, (si wanita) tidak bisa hamil,” kata Liu seperti dilansir sindonews.com.

“Keluarga pasangan itu memberi mereka banyak tekanan karena hal itu,” ujar Liu.

Saat bertanya tentang riwayat medis, sang istri dari pasangan itu memberitahu Liu bahwa aktivitas seksual mereka rutin. Liu kemudian merasa janggal ketika wanita itu mengeluh sakit setiap kali menjalaninya.

Keluhan itu sempat dikira Liu bahwa wanita itu memiliki semacam penyakit ginekologis. Saat diperiksa lebih lanjut, Liu terkejut karena wanita itu masih perawan.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...