Pergoki Suami Selingkuhi Janda, Wanita Ini Ngaku Diseret-seret Pakai Mobil Hingga Kritis

Loading...
FR dirawat di RSUD dr Kumpulan Pane Kota Tebinginggi. (medansatu.com/iyan)

MEDANSATU.COM, Tebing Tinggi – Pergoki suami selingkuh dengan janda, wanita ini malah diseret pakai mobil hingga berdarah-darah dan masuk rumah sakit. Kejam…

Inilah yang dialami FR (33), seorang ibu rumah tangga di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). Dengan terpaksa, ia pun akhirnya melaporkan suaminya, TA (36), oknum PNS di Pemko Tebing Tinggi ke polisi.

Dalam laporannya ke Polres Tebing Tinggi, FR menyebutkan, sang suami telah menyeretnya dengan mobil hingga mengalami luka parah di Jalan Jendral Sudirman, Kota Tebing Tinggi, tak jauh dari Ramayana Departemen Store.

Saat ditemui medansatu.com di ruang perawatan RSUD Kumpulan Pane, Tebing Tinggi, Senin (10/9/2018), FR pun menceritakan kejadian tragis yang dialaminya, sekaligus yang membuat hatinya hancur.

Dia mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu lalu (5/9/2018). Sambil terbaring di ranjang rumah sakit, FR menyebutkan, ia memergoki suaminya TA tengah berduaan dengan wanita yang diduga selingkuhannya berinisial SN di dalam mobil yang lagi parkir di tepi jalan.

Bagian tangan FR yang terluka. (medansatu.com/iyan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...