Ditikam 23 Kali, Pembunuhan Janda Cantik Pegawai Bank Ini Masih Misterius

Loading...
Ella semasa hidup. (foto: Facebook)

MEDANSATU.COM, Jabar – Pembunuhan janda cantik pegawai salah satu bank, Ella Nurhayati (42), masih diliputi misteri. Siapa pelakunya?

Jasadnya ditemukan tergeletak bersimbah darah dengan 23 luka tikaman benda tajam di rumahnya, Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar).

Korban semasa hidup. (foto: Facebook)

Ian tinggal berdua dengan anaknya, Deni, yang masih duduk di bangku SMP. Biasanya setiap hari libur sang anak ikut mantan suaminya yang tinggal terpisah. Mereka bercerai sejak tahun 2004. “Selama ini korban tinggal sendiri,” kata Kapolsek Lembang, Kompol Dedi Suharyadi, Rabu (12/9/2018).

Namun saat kejadian anak korban berada di rumah. Bahkan sang anak yang pertama kali menemukan korban tewas tergeletak. Bocah itu kemudian berteriak minta tolong yang mengundang kehadiran puluhan tetangga.

Sementara Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra mengatakan, anak korban mempunyai kelainan atau berkebutuhan khusus sehingga akan dilakukan agenda pemeriksaan kejiwaan.

“(Anak korban) itu butuh perlakuan yang khusus sehingga kami akan lakukan untuk agenda pemeriksaan kejiwaan,” kata Niko.

Niko mengatakan polisi masih tetap akan melakukan penyidikan. Dari hasil penyidikan, sambung Niko, bisa diungkap kasus tersebut seperti apa. Apakah pelakunya masih keluarga dekat korban?

“Jadi ini masih dalam penyidikan tentunya dari hasil penyidikan kita bisa mengungkap kasus ini seperti apa,” ungkapnya. (medansatu.com/bbs/detik)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...