Pria Ini Akhirnya Bisa Lepas Perjaka dan Rasakan Nikmat Bercinta dengan Penis Seharga Rp 1 M

Loading...
Andrew dan Fedra. (foto: dailymail)

MEDANSATU.COM – Pria ini akhirnya bisa melepaskan keperjakaan dan merasakan nikmatnya bercinta setelah berusia 45 tahun. Ini setelah ia memiliki penis buatan (implan) seharga 50 ribu Pound atau setara dengan Rp 960 juta atau hampir Rp 1 miliar.

Dia adalah Andrew Wardle (45), ia dilahirkan tanpa memiliki alat vital. Untuk mendapatkan alat vital implan selama 10 jam, akhirnya Andrew memiliki organ yang membuatnya bisa disebut lelaki. Dan, melepaskan keperjakaanya dengan sang pacar, Fedra Fabian (28).

Melansir mirror.co.uk dan thesun.co.uk, Rabu (12/9/2018), pembuatan penis buatan tersebut menggunakan kulit dari tangan Andrew. Operasi pembuatan penis implan pria asal Greater, Manchester, Inggris, tersebut dilakukan London University Hospital.

Setelah selesai melakukan operasi dan dinyatakan luka bekas operasi sembuh, Andrew langsung mencoba alat vital barunya kepada sang pacar, sekaligus melepas keperjakaannya. Untuk ‘membangunkan’ alat vital buatan itu, Andrew harus menggunakan pompa.

Kepada wartawan, Andrew mengaku sangat senang bisa melakukan hubungan intim selama 30 menit. Ia juga berharap suatu saat bisa menjadi seorang ayah dengan memiliki anak. “Luar biasa. Setelah apa yang saya dan Fedra alami, itu sangat menyenangkan,” sebut Andrew.

Dia mengatakan, setelah operasi, penis buatannya terus ereksi selama 10 hari. Dia pun terpaksa berjalan dengan ‘itunya’ dalam kondisi tegang. Setelah 10 hari yang ‘melelahkan’, Andrew harus menunggu selama 6 pekan agar bisa melakukan hubungan intim.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...