Suami Dipenjara, Istri Jablay Digerebek Tanpa Busana dengan Pria Lain di Kamar Mertua

Loading...
(ilustrasi/foto: dream.co.id)

MEDANSATU.COM, Kaltara – Ibu mertua curiga, menantunya seharian tak keluar kamar. Saat pintu didobrak, ternyata sang menantu sedang tanpa busana bersama pria lain yang juga polos di atas ranjang. Lalu…

Jablay karena suaminya dipenjara, seorang istri nekat membawa pria lain ke kamar di rumah ibu mertuanya. Penggerebekan pun dilakukan. Takut jadi korban amuk massa, pasangan terduga zinah itupun diamankan ke kantor polisi.

Melansir jpnn.com, Rabu (13/9/2018), peristiwa ini terjadi di Kampung Kasai, Kecamatan Pulau Derawan, Berau, Kalimantan Utara (Kaltara). Saat ini petugas Polsek Pulau Derawan masih memeriksa sejumlah saksi kasus dugaan perzinahan tersebut.

Kepada wartawan, staf Kampung Kasai, Erwin mengatakan, hubungan terlarang ‘pasangan haram’ itu berawal dari kecurigaan sang ibu mertua. Ia merasa heran karena menantunya seharian tak keluar kamar.

Merasa ada yang tidak beres, sang mertua langsung meminta bantuan personel kepolisian dan warga setempat untuk melihatnya. Karena tak ada sahutan saat dipanggil, pintu kamar pun didobrak.

Semuanya pun terkejut melihat pemandangan di atas ranjang di dalam kamar. Karena saat itu, pasangan itu sedang tanpa pakaian dan melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...