Janda Ini Ngaku Diajak ‘Gituan’ Pria Hidung Belang Karena Ulah Mantan Suami…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Parah, mantan suami ‘menjual’ mantan istrinya ke pria hidung belang di Facebook. Sang mantan istri yang gerah karena banyak ditelpon dan diajak ‘begituan’ pun akhirnya…

Seorang janda, FR (29), melaporkan mantan suaminya, IS, ke Polresta Palembang-Polda Sumsel. Pasalnya, mantan suaminya itu mengunggah fotonya di Facebook dan menuliskan kata-kata, “Bisa di-booking”.

Dalam laporannya, SR mengaku baru menyadari ulah mantan suaminya setelah kerap dihubungi lelaki hidung belang. Begitu dicari tahu, dia mendapat informasi dari temannya bahwa fotonya terpajang disertai nomor telepon di Facebook sebagai wanita nakal.

“Ternyata saya dibilang bisa ‘dipakai’ oleh mantan suami saya, ada foto sama nomor HP juga. Wajar banyak yang nelpon ngajak begituan,” ungkap SR saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang seperti dilansir merdeka.com, Kamis (13/9/2018).

SR mengaku tidak mengetahui alasan terlapor mencemarkan nama baiknya. Sebab, selama ini dia anggap tidak ada masalah dan dendam dengan mantan suaminya itu. “Heran kenapa dia seperti itu, tidak menyangka,” katanya.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi mengatakan, laporan SR diselidiki untuk melanjutkan proses hukumnya. Jika terbukti, terlapor akan diringkus dan dikenakan Undang-undang ITE dan pencemaran nama baik.

“Barang bukti seperti postingan di Facebook akan diselidiki, dan keterangan pelapor didalami lagi,” terangnya. (medansatu.com/merdeka.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...