Gadis 16 Tahun Itu Diperkosa 9 Pria Selama 14 Hari di Hutan, 5 Pelaku Ditangkap…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Makassar – Polisi berhasil menangkap 5 dari 9 pemerkosa gadis 16 tahun yang diculik dan disekap di gubuk di tengah hutan selama 14 hari. Petugas Polres Enrekang-Polda Sulsel-kini tengah memburu 4 pelaku lainnya.

Penangkapan 5 pelaku pemerkosaan sadis tersebut dibenarkan oleh Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji. “5 orang sudah ditangkap, 4 orang masih dalam pengejaran. Total pelakunya 9 orang,” terangnya, Kamis (13/9/2018).

Identitas 4 pemerkosa yang masih dalam pengejaran telah diketahui, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa tangkap semuanya. Korban-Mawar (16)-nama samaran berhasil dijadikan budak seks 9 orang tersebut, karena sebelumnya dibawa salah seorang pelaku berinisial RM dengan modus memacarinya.

Dijelaskannya, awalnya pelaku RM menyekap korban selama dua hari di sebuah gubuk di tengah hutan. Korban pun diancam akan ditinggalkan di hutan sendirian, jika tidak melayani nafsu pemuda itu.

“Setelah dua hari diperkosa, korban kemudian dipindahkan ke lokasi lain. Pelaku yang datang membawa makanan dan memberi makan korban. Setelahnya korban kembali diperkosa,” terangnya.

Lima orang pelaku yang ditangkap tersebut, lanjutnya, telah ditetapkan sebagai tersangka. Menurut AKBP Ibrahim, saat ini korban masih mengalami trauma berat.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...