Sadis, Novelis ini Praktikkan Novel Karyanya ‘Cara Membunuh Suami Anda’…

Loading...
Nancy Crampton-Brophy. (foto: thewashingtonpost)

MEDANSATU.COM – Novelis ‘book seller’ ini ditangkap polisi karena mempraktikkan isi novelnya. Penulis novel berjudul “Cara Membunuh Suami Anda” (How to Kill Your Husband), mempraktikkan sendiri isi novelnya dengan membunuh suaminya sendiri.

Apa yang dilakukan novelis bernama Nancy Crampton-Brophy (68) itu mengejutkan semua pihak, terutama keluarganya. Mereka seakan tak percaya Nancy menjadikan sang suami, Daniel Brophy (63), sebagai ‘kelinci percobaan’ novel yang ditulisnya.

Selain dijerat pasal pembunuhan, polisi juga menjerat novelis asal Oregon, Amerika Serikat (AS) itu dengan pasal penggunaan senjata yang melanggar hukum. Daniel Brophy ditemukan polisi tewas bersimbah darah di tempat kerjanya, Oregon Culinary Institute.

Melansir The Washington Post, Kamis (13/9/2018), Nancy juga pernah menulis sebuah postingan di Facebook pada tahun 2011 berjudul “How to Murder Your Husband”.

Posting-an yang sudah dihapus itu menawarkan saran untuk tidak menggunakan pembunuh bayaran untuk melakukan pembunuhan terhadap seorang suami karena pembunuh bayaran bisa berpotensi mengadukan “klien” kepada polisi.

Dia juga menyarankan untuk tidak menggunakan racun karena dapat dilacak. Karya-karya Nancy yang lain juga berhubungan dengan pembunuhan. Di antaranya, “The Wrong Husband”. Di novel ini dia menulis seorang wanita mencoba untuk meninggalkan pasangan yang kasar dengan berpura-pura telah meninggal.

Kemudian dalam karya berjudul “The Wrong Cop” dia menulis tentang seorang wanita yang menghabiskan setiap hari usia pernikahannya dengan berfantasi tentang cara membunuh suaminya.

(sumber: thewashingtonpost/sindonews)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...