Jangan Sampai Kehabisan Tiket, Saksikan Konser KLa Project di Medan

(medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Diberi tajuk “ERA KLaSIK”, konser yang diadakan oleh Northcliff Media, bakal dilangsungkan besok, Jumat malam, (14/9/2018) di Ballroom Hotel Santika Premiere Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan.

KLa Project yang dikawal Katon, Lilio dan Adi dikabarkan menyatakan senang sekali bisa konser di Medan kali ini sekalian sudah tak sabar bermain di depan para Klanis-sebutan untuk penggemar setia KLa.

Staf Publikasi Northcliff Media, Diurnanta Qelanaputra menjelaskan, konser ini diselenggarakan oleh NorthCliff Media via divisi entertainment/event yang selama ini fokus mengadakan berbagai perhelatan konser musik untuk semua pecinta musik di Indonesia.

“Konser ERA KLaSIK ini bertujuan untuk menjemput impian para Klanese Medan menyaksikan kembali konser KLa sambil tentunya untuk bernostalgia bersama grup idolanya,” jelasnya, Kamis (13/9/2018).

Banyaknya Klanese (penggemar KLa Project) di Medan dan Sumatera Utara sebagai alasan yang mendasari konser ini diadakan di Medan, di samping karena Medan dan Provinsi Sumatera Utara kaya akan budaya lokal.

Ini juga yang membuat konser ERA KLASIK ini berbeda dari sebelumnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...