Pilu, Ini Video Gadis Medan yang Dianiaya Saat Tolong Ibunya yang Ditelanjangi Massa..

Loading...
(foto: Facebook/Siliyana Angelita Manurung)

MEDANSATU.COM, Medan – Video persekusi terhadap seorang ibu dan anaknya di Medan viral. Video tersebut diunggah oleh korban, Siliyana Angelita Manurung, ke akun Facebooknya.

Seperti dilihat medansatu.com, Kamis (13/9/2018), video tersebut telah dibagikan 5.200 kali dan dikomentari 437 warganet. Dalam video itu Siliyana mengungkapkan kronologis persekusi yang dilakukan massa. INI VIDEONYA:

Dia mengatakan, kasus itu berawal dari seorang pemuda bernama Bashir yang menjual sepatu kepada ibunya. Awalnya ibunya menolak, namun karena Bashir mengaku belum makan, dan uang penjualan sepatu itu untuk membeli nasi, ibu Siliyana pun membeli sepatu itu.

Saat Siliyana sedang tidur, ia dibangunkan tetangganya yang mengatakan, ibunya ditelanjangi dan diarak warga karena dituduh mencuri sepatu. Sebagai seorang anak, lanjut Siliyana, ia berusaha menolong sang ibu. Namun justru ia dianiaya. Dengan pilu, ia melihat ibunya diikat dan diarak ke lapangan tanpa pakaian.

Sebelumnya diberitakan, dituduh mencuri sepatu, seorang ibu yang telah menua diarak massa hanya mengenakan pakaian dalam dan diikat seperti binatang. Saat anak gadisnya menolong, ia malah ditinju.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...