Misterius, Wanita Cantik Ditemukan Tewas Telanjang di Sunan Kuning

Loading...
Polisi menurunkan anjing pelacak untuk menyelidiki tewasnya Ninin. (foto: liputan6)

MEDANSATU.COM, Jateng – Seorang wanita cantik ditemukan tewas bugil, tanpa sehelai benang, di lokalisasi Sunan Kuning (SK), Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Wanita muda itu diketahui berinisial ASA alias Ninin (23), warga Patebon, Kendal, Jateng. Korban diketahui penghuni wisma Mr Classic, di Argorejo, Gang 3 RT 3 RW 4, kawasan lokalisasi Sunan Kuning.

Korban ditemukan tewas dalam kondisi telanjang pada Kamis (13/9/2018). Seorang saksi, petugas kebersihan di lokalisasi tersebut, Nur, mengatakan Ninin tak terlihat keluar kamar sejak pagi.

“Pagi sempat saya gedor, tapi tak ada jawaban. Sore sekira pukul 15.00 WIB, saya gedor lagi, ata jawaban, cuma muncul suara aneh. Saya kemudian minta tolong warga lainnya. Saat pintu didobrak, sudah meninggal,” ujarnya, Jumat (14/9/2018).

Saat itu, lanjutnya, tubuh telanjang Ninin dalam kondisi terlentang dan tercium bau solar din kamarnya. Dia mengatakan, Ninin sudah bekerja di lokalisasi Sunan Kuning sejak tiga tahun lalu.

Tak lama kemudian petugas dan Tim Inafis Polrestabes Semarang tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban. Hingga saat ini kematiannya masih dalam penyelidikan polisi.

Penyebabnya pun masih misterius, polisi sempat mengerahkan anjing pelacak untuk melacak kematian korban. “Tak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Barang korban juga belum ditemukan ada yang hilang,” kata Kapolsek Semarang Barat, Kompol Doni Listianto. (medansatu.com/bbs)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...