Namanya Dicatut Katalog Prostitusi Online, DJ Seksi Ini Lapor Polisi

Loading...
DJ Dinar Candy. (foto: tempo)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Female DJ cantik ini, DJ Dinar Candy, melaporkan pemilik salah satu akun Twitter ke Polda Metro Jaya. Pasalnya, namanya dicatut pemilik akun tersebut dalam katalog prostitusi online.

Dalam katalog itu tertulis, bahwa tarif kencan dengan DJ Dinar Candy sebesar Rp 80 juta untuk sekali kencan. “Dia bilang, ini Dinar DJ yang lagi naik daun dihargai 80 juta selama 5 jam. Enggaklah itu kerja rodi banget, enggak pernah kayak gitu juga,” ujar Dinar Candy di Polda Metro Jaya seperti dilansir jpnn.com, Jumat (14/9/2018).

DJ Dinar Candy. (foto: sidomi)

Tak terima nama baiknya dicemarkan, DJ seksi ini pun mempolisikan pemilik akun Twitter tersebut. Ia didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna, saat membuat laporan tersebut. Menurut DJ Dinar Candy, dia sengaja melaporkan kasus tersebut karena merasa terganggu dan memberikan dampak buruk pada pekerjaannya.

Dia juga ingin memberikan efek jera pada pihak yang telah mencatut namanya. “Aku ingin dia sadar dan kapok karena mencatut nama aku untuk mencari keuntungan. Ini sudah keterlaluan dan sungguh sangat merugikan, bukan apa-apa, aku justru jadi khawatir akan berefek pada pekerjaanku, takutnya nanti banyak klien yang akan membatalkan kontraknya,” sambungnya.

DJ Dinar Candy. (foto: grid.id)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...