Kerap Ajari Tetangga Cara Nyabu, Pria 50 Tahun Ini Ditangkap Saat Sedang ‘Asyik’…

Tersangka YT diamankan di Polsek Perbaungan. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Pria berusia 50 tahun ini bikin resah warga di tempat tinggalnya. Pasalnya, pria berinisial YT ini selalu mengajak dan mengajari anak-anak tetangganya untuk mengisap sabu.

Karena perbuatannya sangat keterlaluan, warga pun melaporkannya ke Polsek Perbaungan-Polres Sergai. Polisi bergerak cepat dan menangkapnya di rumahnya, Gang Bersama, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Sumut.

Parahnya, saat digerebek polisi, YT sedang asyik mengisap sabu. Tak cuma itu, dari tangan ayah dua anak ini polisi juga mengamankan barang bukti 1 paket sabu dan bong (alat isap sabu).

Saat diperiksa, YT pun ‘bernyanyi’. Ia mengaku mendapatkan barang haram itu dari rekannya AS alias Andre (36), warga Kampung Tempel, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan. Berdasarkan pengakuan YT, polisi langsung menangkap Andre.

Kapolsek Perbaungan AKP Gandhi mengatakan, kedua tersangka dan barang bukti sudah diamankan dan masih dalam pengembangan. “Sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan,” ujarnya. (medansatu.com/one)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...