Menguak Misteri Pembunuhan Pengantin Baru yang Hamil 6 Bulan…

Loading...
Try Chintya semasa hidup. (foto: dok/facebook)

MEDANSATU.COM, Batam – Polisi kembali membuka kasus misteri pembunuhan pengantin baru yang tewas dibunuh saat hamil 6 bulan, Try Chintya Prasetya (17), di Batam, Kepri.

Polda Kepri kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), beberapa hari lalu. Usai olah TKP, penyidik menyatakan menemukan titik terang mengenai kasus tersebut. Akankan pembunuhan ibu muda berusia 17 tahun yang terjadi pada 8 Agustus 2015 itu akan terungkap?

Melansir batamnews.co.id (grup medansatu.com), Sabtu (15/9/2018), polisi kembali menelusuri jejak pembunuhan sadis tersebut yang terjadi 3 tahun lalu untuk menangkap pelakunya yang hingga kini masih berkeliaran.

Saat ditemukan terbunuh berdasarkan hasil autopsi, Chintya, ternyata tengah hamil. Usia kandungannya saat itu diperkirakan 6 bulan. Chintya ditemukan tewas mengenaskan di dalam selokan (parit) dekat Hotel Vista, Simpang Jam, Baloi.

Polisi sudah memeriksa belasan saksi. Mulai dari suami, Diva, keluarga suami dan keluarga Chintya. Polisi bahkan sempat mencurigai suami Chintya, Diva sebagai pelakunya. Namun seiring penyelidikan dan pemeriksaan serta perkembangan kasus, Diva akhirnya terlepas dari tuduhan tersebut.

Penyidik tak memiliki bukti kuat mengaitkan Diva dengan kasus pembunuhan itu. Diva sempat bermalam di kantor polisi sebelum dilepas. Polisi sempat berencana membongkar kubur Chintya dan mengambil sampel DNA untuk mencari titik terang penyebab kematiannya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...