Ngeri, Istri Tidur di Kamar Anak, Suami Tewas Digorok di Kamar Depan…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Aceh – Ngeri, penjual es cendol ditemukan tewas dengan leher tergorok di rumahnya. Korban bernama Zaduli (34), warga Gampong Ujong Kulam, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, Aceh.

Mayatnya ditemukan Sabtu dini hari tadi (15/9/2018 ) sekira pukul 02.30 WIB. Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkiyan Milyardin melalui Kapolsek Matangkuli, Iptu Sudiya Karya, membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut.

Iptu Sudiya mengatakan, berdasarkan pemeriksaan istrinya, Jamaliah (30), korban dibunuh oleg dua orang pria yang menyelinap, masuk ke dalam rumahnya dini hari tadi. “Istri korban sempat melihat dua orang pria yang kabur, melompat dari jendela,” katanya.

Istri korban mengatakan, sekira pukul 22.00 WIB, ia bersama suaminya berada di kamarnya anaknya. Tak lama kemudian, korban meminta izin untuk tidur di kamar mereka yang terletak ruang depan. Sepeninggal suaminya, istri korban pun tertidur.

“Sekira pukul 02.30 WIB istri korban terbangun karena mendengar suara sepeda motor. Ia kemudian keluar dari kamar anaknya. Saat itu istri korban melihat dua orang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuh suaminya melompat keluar dari jendela samping,” terangnya.

Curiga ada yang tak beres, istri korban masuk ke kamar depan. Ia pun histeris saat melihat suaminya telah tergeletak bersimbah darah dengan leher tergorok. Teriakan istri korban kemudian mengundang kedatangan para tetangganya.

Kasus pembunuhan tersebut langsung dilaporkan ke polisi. Sekira pukul 03.00 WIB, polisi tiba di lokasi. Melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), memasang police line dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Untuk kepentingan autopsi, mayat korban kemudian dibawa ke RS Cut Mutia, dengan menggunakan ambulan. “Kasusnya masih dalam penyelidikan, personel kita masih memburu pelakunya,” jelasnya.

(sumber: ajnn.net)

Loading...
loading...
Loading...